Get Cara Menghapus Akun Email Pictures

Get Cara Menghapus Akun Email
Pictures
. Cara menghapus akun google di hp xiomi. Menghapus akun google sangat mudah, hanya membutuhkan beberapa langkah maka semua produk yang terhubung ke akun tersebut akan terhapus permanen atau selamanya termasuk email gmail, google plus dan lainnya.

Menghapus Akun Gmail Di Hp Xiaomi Terbaru Dengan Mudah
Menghapus Akun Gmail Di Hp Xiaomi Terbaru Dengan Mudah from bangwahid.com
Dengan begitu, alamat email anda tidak akan terakses dengan mudah. Lalu ada pemberitahuan klik alow saja. Ketuk edit di sudut kanan atas, lalu jika anda mencoba menghapus pesan dari dalam email, tekan dan tahan tombol arsipkan atau tombol tergantung pada jenis akun email anda, anda mungkin akan melihat arsipkan, bukannya buang.

Anda tidak perlu menghapus anti virus nya.

Apakah karena terlalu banyak akun dan hendak menghapus salah satu akun yang tidak terpakai? Jika anda memilih opsi pertama (menghapus secara sementara), anda dengan mudah dapat mengaktifkannya kembali, cukup dengan login seperti biasa. Akun email yg belum pernah dipake mendaftar akun facebook, jika tidak ada silahkan bikin dulu dan misal lupa gimana cara mudah buat email baru di hp ikuti panduannya ditautan. Untuk bisa menghapus email utama di akun facebook, kita harus tambahkan dulu alamat email baru kemudian jadikan sebagai kontak utama baru setelah itu bisa hapus kontak lama.